Berbagi Perihal Dapur dan Rumah Tangga

Cara Ngemix Teh Yang Mudah dan Nyegerin

Cara Ngemix Teh Yang Mudah dan Nyegerin
Teh Ala Emak


Hay Moms, bosan dengan cara ngeteh yang biasa?? kali ini emak akan berbagi ngeteh yang enak, perpaduam antara wangi teh, kekentalan teh, dan teh yang memiliki rasa "sepet". Agar ngeteh dengan keluarga menjadi lebih syahdu ya moms.

Bahan-bahan :
1. 1/4 Teh merek Dandang
2. 1/8 Teh merek Jenggot
3. 1/8 Teh merek Poci
4. Gula pasir secukupnya
5. 1 Liter air

Cara Membuat:
1. Campur ketiga bahan teh dalam satu panci atau wadah.
2. Panaskan air hingga mendidih.
3. Seduh ketiga teh dengan cara menuangkan air yang mendidih tanpa menunggu dingin.
4. Tutup panci atau wadah.
5. Biarkan teh terseduh beberapa saat.

Cara Penyajian:
Cara menyajikan ada dua hal. Yang pertama momsky bisa menghidangkan secara hangat. caranya adalah dengan cara menyaring teh yang telah diseduh pada cangkir, berikan gula sesuai selera. tapi bagi penyandang diabetes emak menganjurkan untuk mengurangi mengkonsumsi gula.
Cara kedua dengan menggunakan es, atau istilah kerennya biasa nya disebut dengan "Es Teh". cara kedua ini hampir sama dengan cara yang pertama, perbedaannya momski pasti tahu, yups. dengan menambahkan es batu. lagi-lagi untuk ukuran berapa banyak es batu yang harus dipakai adalah sesuai selera. satu pesan terakhir dari emak adalah jangan terlalu banyak es batu bagi momski yang mengidap gigi ngilu.

selamat mencoba momski.
Share:

No comments:

Post a Comment

Followers

Postingan Populer

Labels

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.