Berbagi Perihal Dapur dan Rumah Tangga

Hal Pertama Yang Dilalui Awal Pernikahan

Hal Pertama Yang Dilalui Awal Pernikahan

Gerbang Dunia Baru

Pasangan muda memang menyenangkan, malas untuk beranjak dari kamar, apalagi keluar rumah. dunia menjadi sempit, hanya seluas dua badan berpijak. Bahagia, berbahagia, dan always everytime be happyJam dinding serasa begitu cepat berdetak mengelilingi angka-angka. matahari berputar menggunakan rpm tercepat, bahagia dan bahagia.

Banyak cinta tiap langkah berdua, banyak sekeliling menjadi berbunga, Ibu, Bapak, dan Mertua semua bersuka cita merayakan kebahagiaan. tiada kata selain bahagia. Sanak saudara, tetangga dan semua masyarakat turut memandang kebahagiaan.

Begitu kebanyakan pasangan muda yang baru menikah merasakan hari-hari yang menyenangkan, membahagiakan dan tentu berharap hari cepat berlalu.

time is times!!!

Berapa lama pasangan muda akan selalu mesra dalam bahagia? sebulan? setahun? lima tahun?. Setiap pasangan mempunyai cara yang berbeda dalam menyikapi perubahan realitas kehidupan. Mulai dari kebiasan-kebiasan lama semasa membujang yang mungkin belum muncul atau sengaja malu disembunyikan untuk terlihat sempurna semasa pendekatan. Lalu setelah menikah kebiasaan-kebiasaan itu muncul secara alami tanpa tedheng aling-aling. bisakah menerima??

Memang dalam tahapan ini, penerimaan atas pasangan menjadi mutlak sebagai akibat keputusan menikah. penerimaan adalah hal yang harus diikhlaskan begitu tahu bahwa pasangan mempunyai kebiasaan-kebiasaan yang terlihat asing atau bahkan aneh.

waktu akan terus berputar tanpa rasa ampun mengenai apa yang kau rasakan. so, mencintai dan penerimaan adalah hal sepaket yang harus ada pada setiap pasangan.
Share:

2 comments:

  1. Wah. ..Cocok sekali gangan buat calon pengantin baru kek ane ..

    ReplyDelete
  2. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

Followers

Postingan Populer

Labels

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.